Benarkah Facial Menyakitkan ?

 


Hallo Sobat Hawa, banyak orang yang menghindari melakukan perawatan facial wajah, meskipun sudah banyak juga perempuan yang merasakan manfaat facial wajah untuk kecantikannya.

Ketika seorang terapis facial berusaha mengeluarkan komedo, atau berusaha membersihkan pori-pori yang tersumbat kotoran saat melakukan prosedur facial, biasanya memang terasa sedikit tidak nyaman, tetapi tidak sakit. Rasa sakit saat jerawat atau komedo dikeluarkan biasanya disebabkan karena jerawat belum matang atau belum padat, sehingga dapat menyebabkan luka atau infeksi.

Maka dari itu, sebenarnya facial bukan dilakukan hingga terasa sakit, melainkan bergantung pada kondisi wajah saat facial yang menentukan apakah facial akan terasa sakit atau tidak. Terapis facial pasti juga sudah mengetahui kadar tekanan yang pas untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Jika Sobat Hawa lebih berfokus pada manfaatnya, facial adalah terapi kecantikan untuk membuat wajah  lebih bersih dibandingkan pada efek rasa sakit yang bisa saja terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Facial Menyakitkan ?"

Posting Komentar